Lindungi Teman Wanita, Febri Dibacok Kawanan Bermotor

Senin, 05 Maret 2018 - 12:02 WIB
Lindungi Teman Wanita, Febri Dibacok Kawanan Bermotor
Lindungi Teman Wanita, Febri Dibacok Kawanan Bermotor
A A A
JAKARTA - Tidak terima teman wanitanya digoda gerombolan remaja bermotor, Febri Lianso nekat menegur para remaja itu. Namun nahas bagi Febri, remaja bermotor itu malah membacoknya hingga terkapar bersimbah darah.

Aksi main bacok kawanan remaja yang belum diketahui identitasnya ini, terjadi Minggu 4 Maret 2018 dinihari, sekitar pukul 03.30 WIB, di Ruko Puri Beta 1, Larangan Utara, Kota Tangerang, Banten.

"Saat itu saya lagi nongkrong dengan kawan-kawan. Tetapi tiba-tiba rombongan remaja itu datang dengan sepeda motor dan langsung mengoda saya," kata Safina Zahrani, teman wanita Febri di Ciledug, Tangerang, Senin (5/3/2018).

Kawanan remaja itu berboncengan dengan dua motor dengan jumlah empat orang. Di waktu yang sama, korban yang merupakan sahabat dekat Safina, langsung menegur kawanan itu dan menghampirinya.

Namun, kawanan bermotor itu malah melawan dan langsung memukul Febri. Beberapa orang bahkan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan langsung membacok Febri.

"Setelah melakukan pembacokan kepada Febri, para pelaku langsung kabur dengan sepeda motor. Saya tidak tahu mereka berasal dari mana? Karena situasi gelap dan peristiwanya sangat cepat," jelasnya.

Melihat luka yang dialami korban sangat parah, akhirnya Safina beserta sejumlah temannya langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama kepada korban.

Dari rumah sakit, Safina langsung melapor ke Polsek Ciledug. Saat ini, petugas Polsek Ciledug masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan mendalami keterangan para saksi di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menambahkan, akibat pembacokan itu korban mengalami luka sobek di kepala dan lengan kiri, karena berusaha menangkis celurit pelaku.

"Peristiwa bermula saat saksi Safina sedang nongkrong dengan teman-temannya di Puri Beta 1, lalu datang para pelaku dengan menggunakan motor dan menggodanya," ungkap Deddy.

Korban yang tidak terima rekan wanitanya ditegur langsung menegur para pelaku. Tetapi bukannya takut, para pelaku malah turun dari motor dan langsung menyerang korban, serta membacoknya pakai celurit.

"Setelah membacok korban, kawanan pelaku langsung kabur. Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan luka sobek di bagian lengan kiri," pungkas Deddy.

Saat ini, petugas kepolisian masih memburu para pelaku pembacokan yang diduga terkait dengan geng motor yang sangat meresahkan warga, karena kerap menyerang warga di pingir jalan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)