Pagi Ini Jakarta Hujan Ringan, Bogor Cerah Berawan

Senin, 05 Maret 2018 - 05:59 WIB
Pagi Ini Jakarta Hujan Ringan, Bogor Cerah Berawan
Pagi Ini Jakarta Hujan Ringan, Bogor Cerah Berawan
A A A
JAKARTA - Seluruh wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, pada Senin (5/3/2018) pagi diperkirakan hujan ringan sampai siang hari. Sedangkan wilayah Kota Bogor pagi ini cerah dan berpotensi hujan ringan pada siang dan sore hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika dalam situs resminya www.bmkg.go.id, menyebutkan seluruh wilayah DKI Jakarta sejak pagi hingga siang hari diperkirakan turun hujan ringan. Malah untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai petir pada siang hari.

Menjelang sore hingga malam hari cuaca wilayah Jakarta berawan. Temperatur rata-rata 23-31 derajat celcius dan kelembapan 85-100%.

Berbeda dengan Kota Bogor, pagi ini diperkirakan cuaca cerah dan berpotensi turun hujan ringan pada siang dan sore hari. Sedangkan Cibinong dan Kota Depok pagi ini cerah berawan dan cuaca berawan bertahan sampai sore hari.

Sedangkan wilayah Bekasi sejak pagi hingga siang hari diperkirakan turun hujan ringan. Temperatur rata-rata 23-33 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%.

Sebaliknya wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang), pagi ini diguyur hujan disertai petir. Menjelang siang hingga malam cuaca berawan dengan temperatur 22-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)