Usai Duel Maut Rebutan Wanita, Sopir Angkot Serahkan Diri ke Polisi

Jum'at, 02 Maret 2018 - 18:10 WIB
Usai Duel Maut Rebutan Wanita, Sopir Angkot Serahkan Diri ke Polisi
Usai Duel Maut Rebutan Wanita, Sopir Angkot Serahkan Diri ke Polisi
A A A
BOGOR - Seorang sopir angkot berinisial DJ (21) menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi usai membunuh dan membuang jasad seorang pria tanpa identitas di Kali Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pembunuhan terjadi lantaran cekcok mulut memperebutkan wanita di Cafe Meteor, Cibubur, Jakarta Timur.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar mengungkapkan, pada Selasa, 27 Februari 2018 siang lalu DJ mendatangi Polsek Cileungsi dan mengaku melakukan pembunuhan serta membuang mayat korbannya di Kali Cileungsi. Pengakuan DJ ini pun ditindaklanjuti dengan memeriksa pelaku serta meminta bantuan Tim SAR melakukan pencarian terhadap korban.

"Pembunuhan dilatarbelakangi pelaku dituding merebut perempuan yang merupakan kekasih korban di Cafe Meteor Cibubur," ungkap Asep kepada wartawan Jumat (2/3/2018).

Asep menuturkan, cekcok mulut antara kedua pemuda ini pun berlanjut dengan kesepakatan duel di luar kafe pada Selasa, 27 Februari 2018 dini hari. Pelaku pun membonceng korban menggendari sepeda motor untuk mencari tempat duel.

Sesampainya di i Jembatan Besi Kampung Pasar Lama, Desa Cileungsi, Bogor, pelaku mengehentikan motornya dnegan alasan hendak buang air kecil."Saat korban lengah, pelaku mengeluarkan pisau dan menghujamkan tusukan sebanyak dua kali ke tubuh korban," kata Asep.

Setelah korbannya terkapar, pelaku membuang pria tanpa identitas yang mengenakan celana jins biru dan kaus hitam tersebut ke Kali Cileungsi. Usai membunuh, pelaku pulang ke rumah dan menceritakan hal tersbeut kepada orang tuanya.

Atas saran sang orang tua, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa pakaian milik pelaku dan pisau dapur yang sempat dibuangnya di dekat rumah kakaknya di Desa Linggarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Bogor.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4401 seconds (0.1#10.140)