Polda Metro Siap Bantu Polres Jakut Amankan Sidang PK Ahok

Senin, 26 Februari 2018 - 09:48 WIB
Polda Metro Siap Bantu Polres Jakut Amankan Sidang PK Ahok
Polda Metro Siap Bantu Polres Jakut Amankan Sidang PK Ahok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal membantu Polres Jakarta Utara untuk mengamankan sidang Peninjauan Kembali (PK) atas kasus penistaan agama dengan terpidana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Karena, sejumlah eleman masyarakat berencana menggeruduk Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah siap membantu Polres Jakarta Utara untuk mengamankan sidang PK tersebut.

"Kami siap melakukan pengamanan di sidang PK yang digelar di PN Jakarta Utara itu. Utamanya pengamanan untuk massa yang akan hadir," ujar Argo di Jakarta, Senin (26/2/2018).

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan jumlah massa yang bakal hadir dalam sidang tersebut. Pastinya, berapa pun jumlah massa, polisi siap mengamankan sidang tersebut agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Personel pengamanan pun kami sesuaikan dengan jumlah massa yang ada," katanya. (Baca Juga: Polisi Amankan Sidang PK Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)