Sejahterakan Masyarakat, Perindo Jakut Bagikan Gerobak ke Pedagang

Selasa, 20 Februari 2018 - 17:12 WIB
Sejahterakan Masyarakat,...
Sejahterakan Masyarakat, Perindo Jakut Bagikan Gerobak ke Pedagang
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Jakarta Utara kembali membagikan gerobak kepada para pedagang. Pembagian gerobak ini merupakan komitmen Partai perindo untuk mensejahterakan masyarakat.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Leo Tobing mengatakan pemberian gerobak tersebut merupakan wujud kepedukian Partai Perindo terhadap pelaku usaha.

"Hari ini kita serahkan empat gerobak kepada pedagang. Ini sesuai dengan janji kita membantu kesejahteraan masyarakat. Terutama pedagang," kata Leo di kantor DPD Perindo Jakarta Utara Jalan Cilincing Raya, Selasa (20/2/2018).

Leo menambahkan, untuk bisa mendapatkan gerobak Perindo, persyaratannya cukup mudah. "Mudah yah, yang penting dia punya usaha sendiri. Paling tidak sudah setahun usaha itu berjalan," tambahnya.

Leo juga mengatakan, bahwa program pemberian gerobak kepada pedagang bukan kali ini saja. "Kita sudah beberapa kali membagikan gerobak," tuturnya.

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan beserta pengurus DPD Perindo Jakarta Utara dan para penerima gerobak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)