DPD Perindo Jaktim Berikan Gerobak Gratis ke Pedagang

Sabtu, 17 Februari 2018 - 13:53 WIB
DPD Perindo Jaktim Berikan Gerobak Gratis ke Pedagang
DPD Perindo Jaktim Berikan Gerobak Gratis ke Pedagang
A A A
JAKARTA - DPD Perindo Jakarta Timur membagikan gerobak gratis ke sejumlah pedagang yang ada di kawasan Jakarta Timur. Pembagian gerobak gratis itu untuk memajukan ekonomi masyarakat kecil.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan mengatakan, pada Sabtu (17/2/2018) ini, ada dua agenda kegiatan DPD Partai Perindo Jakarta Timur, pertama adanya tokoh yang mendaftarkan diri untuk bacaleg, yakni Alifah. Sedang kedua, pembagian gerobak gratis pada pedagang masyarakat kecil di Jakarta Timur.

"Kita bersyukur karena ada tokoh daftarkan diri untuk bacaleg, dia bawa juga seratus pendukungnya dan kita sudah serahkan KTA. Ini tanda Perindo disenangi masyarakat," ujarnya di Kantor DPD Perindo Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Dia mengharapkan Perindo pun semakin dicintai masyarakat sehingga saat Pemilu 2019 nanti masyarakat pun bakal mencoblos Perindo. Sedang agenda kedua berupa pembagian gerobak gratis ke masyarakat itu sesuai dengan amanah Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Ini program dan amanah Pak Hary Tanoe (Ketum Perindo) yang mana untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan ekonomi masyarakat kecil. Di DKI, target kita bagikan seribu geribak gratis dan sekarang sudah yang ke 450," tuturnya.

Dia menambahkan, pemberian gerobak gratis itu diharapkan membuat ekonomi masyarakat kecil makin membaik, Perindo juga semakin disenangi, dan dicintai masyarakat.

Adapun pemberian gerobak pada pedagang kecil yang ada di Jakarta Timur itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan dan Wasekjen DPP Partai Perindo sekaligus Korwil DKI Ajun Damayanti. Acara itu juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan beserta jajaran DPD Perindo Jakarta Timur.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)