Belasan Remaja Keroyok dan Bacok Ustaz di Palmerah

Minggu, 11 Februari 2018 - 19:34 WIB
Belasan Remaja Keroyok dan Bacok Ustaz di Palmerah
Belasan Remaja Keroyok dan Bacok Ustaz di Palmerah
A A A
JAKARTA - Sekelompok renmaja berusia belasan tahun nekat mengeroyok Ustaz Abdul Basit di depan rumahnya Jalan Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (11/2/2018) dini hari. Kejadian itu membuat Ustaz Basit menderita luka sabetan celurit di tangan kirinya.

Istri korban, Nurliati (32) mengatakan, kejadian itu bermula saat suaminya menegur kelompok remaja saat tengah malam karena berisik. Namun bukannya meminta maaf, kelompok itu kemudian malah memaki sang suami.

Selanjutnya, Ustaz Basit menuju masjid yang ada dekat rumahnya. “Setelah pulang dari masjid suami saya langsung diserang kelompok itu,” kata Nurliati ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu (11/2/2018).

Dalam kondisi terluka, Basit kemudian dibantu warga ke RS Medika Permata Hijau. Namun karena luka sabetan celurit yang dialmai cukup parah, Ustaz Basit dilarikan ke RS Fatmawati sebelum akhirnya kini dirawat intensif di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Menurut Nurliati, kondisi sang suami kini telah membaik setelah luka bacoknya mengalami perawatan."Suami saya sudah sering menegur sekelompok remaja itu, tapi tak pernah digubris mereka," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)