Sabu Oknum PNS Kemenkes Didapat dari Lapas Gunung Sindur

Jum'at, 09 Februari 2018 - 17:04 WIB
Sabu Oknum PNS Kemenkes Didapat dari Lapas Gunung Sindur
Sabu Oknum PNS Kemenkes Didapat dari Lapas Gunung Sindur
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap PNS Kementerian Kesehatan, IH terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Saat ini, polisi tengah memburu bandar narkoba pemasok barang haram tersebut.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, IH mendapatkan narkoba itu dari U yang juga sudah ditangkap polisi.

Namun, U mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang masih dalam pencarian polisi. "Hasil introgasi U, barang bukti sabu itu diterima dari AL," ujarnya pada wartawan, Jumat (9/2/2018). (Baca: Polda Metro Tangkap Oknum PNS Kemenkes karena Bawa Sabu )

Menurutnya, U dan AL melakukan transaksi di Jalan Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. Saat ini, kepolisian terus melakukan pengembangan demi memberangus peredaran narkoba itu.

Sementara itu, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menerangkan, narkoba yang didapat dari AL yang kini menjadi DPO itu diduga dikendalikan dari Lapas Gunung Sindur oleh seorang narapidana. "Dikendalikan oleh PNG alias FA yang sedang kami cari saat ini," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)