Pemprov DKI Pastikan Tender ERP Selesai Oktober 2018

Kamis, 08 Februari 2018 - 17:05 WIB
Pemprov DKI Pastikan Tender ERP Selesai Oktober 2018
Pemprov DKI Pastikan Tender ERP Selesai Oktober 2018
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyatakan tender pengadaan Electronic Road Pricing (ERP) tengah berjalan. Oktober mendatang pemenang tender ERP akan diumumkan.

"Mungkin saya hanya sedikit menambahkan bahwa tender ERP saat ini sedang berjalan. Kita mau melakukan dua kali tender dan nanti Insya Allah pada Oktober nanti, kita sudah sama-sama bisa mendapatkan pemenang daripada tender tersebut," kata Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah di Balai kota, Kamis (8/2/2018).

Andri menuturkan, tender yang dilakukan merupakan tender terbuka, jadi tidak mengacu kepada A, B, C atau D, tapi terbuka. Andri meyakini Oktober mendatang telah diketahui siapa pemenang tender.

"Insya Allah, Oktober kita sudah mendapatkan pemenangnya. Nah pembangunannya kita bagi dua tahap. Karena MRT dijadwalkan Maret sudah beroperasional. Jadi kita bagi dua tahap," lanjutnya.( Baca: Bertemu Dubes Swedia dan Austria Sandiaga Bahas ERP )

Nantinya, pelaksanaan ERP akan bertahap yakni, rute awal dari Bundaran Senayan sampai Bundaran HI. "Nah ini bisa selaras dengan implementasi ERP. Selanjutnya dari Bundaran HI sampai jalan Merdeka Barat. Tapi secara keseluruhan, implementasinya bulan Oktober juga, karena proses pembangunan itu sekitar 10 bulan sampai 1 tahun," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)