Kesal, Adik Ahok Ingin Temui Teman Dekat Veronica Tan

Rabu, 07 Februari 2018 - 18:41 WIB
Kesal, Adik Ahok Ingin Temui Teman Dekat Veronica Tan
Kesal, Adik Ahok Ingin Temui Teman Dekat Veronica Tan
A A A
JAKARTA - Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sekaligus kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra mengatakan, Yulistio atau pria yang disebut sebagai selingkuhan Veronica Tan kerap mengganggu keharmonisan keluarga kakaknya itu. Padahal, kata dia, Veronica sempat tak menghubungi Yulistio, tapi pria itu terus menghubunginya.

"Ya memang menyampaikan soal good friend ini terus-menerus memaksa berhubungan walaupun Bu Vero sudah pernah menjadi good friend tidak menghubungi dia (orang ketiga) lagi," kata Fifi saat sidang perceraian Ahok dan Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Jakut), Rabu (7/2/2018).

Kata Fifi, Ahok sudah memperingatkan pria yang diduga juga sudah memiliki anak dan istri itu untuk tak mengganggu rumah tangganya. Namun permintaan Ahok itu tak digubris.

Saat ditanya awak media, apakah Yulistio akan dihadirkan dalam persidangan, Fifi menjawab tidak bisa. "Ya saya tidak bisa, saya juga pingin ketemu, (dan) bertanya kenapa begitu tega. Itu saya pingin tanya kalau ketemu dia muka dengan muka. Gitu sih," katanya.

Menurut Fifi untuk menghadirkan Yulistio bukan kewajibannya. Ia pun mengaku tidak ada komunikasi dengan Yulistio itu. (Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Ahok-Veronica Keukeuh Bercerai
"Enggak ada, kalaua saya ketemu itu saja yang mau saya tanyakan kenapa sih saudara tega kan punya istri punya anak," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)