Dililit Ular Sanca Peliharaan, Pelukis Jalanan Tewas Mengenaskan

Sabtu, 03 Februari 2018 - 15:30 WIB
Dililit Ular Sanca Peliharaan, Pelukis Jalanan Tewas Mengenaskan
Dililit Ular Sanca Peliharaan, Pelukis Jalanan Tewas Mengenaskan
A A A
JAKARTA - Buat Anda yang hobi memelihara hewan buat, sebaiknya lebih berhati-hati. Seorang pelukis jalanan bernama Dwi Setiawan, tewas mengenaskan setelah dililit ular peliharaannya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa itu terjadi di Taman Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat 2 Februari 2018. Kejadian bermula saat Dwi bermain dengan ular sanca kesayangannya itu.

Dwi yang kesehariannya memang memelihara ular sanca tersebut saat itu tengah nongkrong di Taman Sumenep bersama teman-temannya, yakni Ryan, Ahmad, dan Septian.

"Dia lalu melilitkan ular peliharaannya di leher sambil bermain-main," ujar Kompol Suyatni kepada wartawan, Sabtu (3/2/2018). (Baca:Temukan Ular, Warga Tugu Utara Nyaris Tewas Dililit Sanca Batik)

Warga sebelumnya sudah memperingatkan korban agar tidak melilitkan ular itu ke lehernya. Namun bukannya menghentikan aksinya, Dwi malah kembali melilitkan ular sebanyak dua kali ke bagian lehernya.

Mendadak, Dwi terjatuh dan tak sadarkan diri. Warga pun langsung menangkap ular itu dan memasukkannya ke kandang. "Korban diketahui oleh saksi dari hidungnya mengeluarkan darah dan sudah tidak bernafas," tuturnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. Polisi pun memastikan korban meninggal akibat dililit ular sanja peliharaannya. (Baca: Irma Bule Tewas, Dangdut Plus Tarian Ular Dilarang)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)