Ahok dan Veronica Tidak Menghadiri Sidang Cerai Perdana

Rabu, 31 Januari 2018 - 11:40 WIB
Ahok dan Veronica Tidak Menghadiri Sidang Cerai Perdana
Ahok dan Veronica Tidak Menghadiri Sidang Cerai Perdana
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggelar sidang perdana gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya Veronica Tan, Rabu (31/1/2018) pagi.

Dalam sidang perdana ini Ahok dan Veronica sama-sama tidak hadir. Mereka diwakilkan oleh kuasa hukum. Ahok diwakilkan kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra. Saat hendak memasuki ruang persidangan, Fifi irit bicara kepada media. (Baca: Amankan Sidang Perceraian Ahok, Polisi Terjunkan Puluhan Personel)

"Nanti ya, mungkin kita bisa memberikan keterangan yang lebih panjang sesudah sidang saja. Sementara ini kita tunggu saja sampai selesai sidang dan selesai sidang kita akan memberikan beberapa poin penting yang akan kami sampaikan," ujar Fifi di Pegadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada No 17, Jakarta Pusat.

Fifi pun memastikan Ahok dan Veronica tidak hadir dalam persidangan dengan agenda memediasi kedua belah pihak itu. "Pak Ahok dan Bu Vero tidak akan hadir, karena sebetulnya tidak perlu hadir juga dan bisa diwakilkan," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1564 seconds (0.1#10.140)