Rampok dan Tusuk Leher Penumpang, Sopir Angkot Diringkus

Selasa, 30 Januari 2018 - 12:25 WIB
Rampok dan Tusuk Leher...
Rampok dan Tusuk Leher Penumpang, Sopir Angkot Diringkus
A A A
TANGERANG - Seorang sopir angkutan kota (Angkot) jurusan jurusan Kalideres-Kotabumi, Kota Tangerang, Banten, nekat merampok penumpangnya sendiri. Korban kritis karena mendapat luka tusukan di lehernya.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, aksi perampokan sopir angkot yang bernama Yudistira (27) itu, terjadi di Jalan Raya Perum, tepat di depan Taman Elang, Kelurahan Periuk.

"Berawal dari ditemukannya seseorang bernama Ahmad Zaeni (24), dalam keadaan terluka di bagian leher, Jumat 19 Januari 2018 lalu," katanya, di Polresto Tangerang, Banten, Selasa (30/1/2018).

Korban ditemukan oleh warga tergeletak di Perumahan Taman Elang, dan langsung dilakukan pertolongan, serta dibawa ke RS Sari Asih, Sangiang, Kota Tangerang.

"Saat dalam perjalanan ke RS, korban mengaku dirampok di dalam angkot. Setelah ditusuk lehernya dan barangnya diambil, lalu korban dibuang disemak-semak di lokasi," ungkapnya.

Dari pengakuan korban itu, petugas unit Reskrim Polsek Jatiuwung langsung melakukan olah TKP, menerima laporan saksi-saksi, dan mencari angkot pelaku.

Pelaku akhrinya berhasil ditangkap di Gang Satila, Sepatan di rumah kontrakan temannya. "Pelaku bersembunyi di kontrakan temannya dan ditangkap," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4793 seconds (0.1#10.140)