Bacok Imam Mahdi, Preman Jalanan Dicokok di Pasar Minggu

Jum'at, 26 Januari 2018 - 13:09 WIB
Bacok Imam Mahdi, Preman Jalanan Dicokok di Pasar Minggu
Bacok Imam Mahdi, Preman Jalanan Dicokok di Pasar Minggu
A A A
JAKARTA - Seorang remaja bernama M Fikri (18) ditangkap polisi karena melakukan pembacokan terhadap warga Gang Mushola, Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan Imam Mahdi (35). Pelaku kesal karena sebelumnya dilempari batu.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan mengatakan, peristiwa terjadi saat pelaku bersama dengan teman-temannya melintas di Jalan Lenteng Agung menggunakan sepeda motor. (Baca: Sadis, Nenek 73 Tahun Kritis Dibacok di Posko Ormas )

"Pelaku beralasan tengah mencari sepeda motor temannya yang kecelakaan, saat itu ada korban bersama saksi lainnya. Korban menjawab tak tahu soal sepeda motor itu," ujarnya pada wartawan, Jumat (25/1/2018). (Baca juga: Pulang Sekolah, Siswa di Tangsel Dibacok Orang Tak Dikenal )

Mendapat jawaban itu, pelaku justru kesal dan mengeluarkan samurai dari dalam bajunya dan melakukan penyerangan serta pembacokan ke korban. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian dada sebelah kirinya hingga harus mendapat beberapa jahitan.

"Pelaku langsung kabur. Setelah mendapatkan laporan kami akhirnya menangkap pelaku di kawasan Kebagusan Kecil, Pasar Minggu, Jakarta Selatan," katanya. (Baca juga: Cegah Tawuran, Anggota Polisi Tangsel Dibacok Siswa SMK )

Kini, tambahnya, pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Sedang kasusnya masih dalam pengembangan polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)