Advokat Senior Mahendradatta Tegaskan Bela Ustaz Zulkifli

Kamis, 18 Januari 2018 - 09:10 WIB
Advokat Senior Mahendradatta Tegaskan Bela Ustaz Zulkifli
Advokat Senior Mahendradatta Tegaskan Bela Ustaz Zulkifli
A A A
JAKARTA - Nama Ustaz Zulkifli Muhammad Ali atau yang dikenal dengan Ustaz Akhir Zaman dalam beberapa hari ini menjadi perbincangan publik, menyusul penetapannya sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri.

Sejumlan netizen memberikan tanggapan dan pembelaan di media sosial (medsos) atas dijeratnya Ustaz Zulkifli dengan kasus dugaan ujaran kebencian.

"Analisa yg disampaikan Ustadz Zulkifli Ali, berangkat dari teks hadits dan Kitab Suci Al Qur'an. Menurut saya, itu bukan hoax. Sama saja pengamat internasional yang memprediksi akan adanya perang berdasar data empiris," kicau akun Twitter Mustofa Nahra, @NetizenTofa, Kamis (18/1/2018).

"Selama ada Pemilu, maka Umat Islam akan dibutuhkan. Maka saya yakin, Ustaz Zulkifli Ali akan "dibebaskan". Kalau tidak, ya Pemilu 2019, adalah akhir kekuasaan. Kuncinya ada pada kata "Dibebaskan," tambahnya.

Sementara Advokat senior Mahendradatta menegaskan, pihaknya bakal mendampingi dan memberikan pembelaan kepada Ustaz Zulkifli.

"Ustaz Zulkifli Muh Ali (Uzam) dipanggil Bareskrim Polri krn disangka melakukan ujaran kebencian melalui ITE Insyaa Allah kami dampingi ustaz, semoga tdk terbukti di tingkat kepolisian dan dihentikan penyidikannya," kata Mahendradatta di akun Twitternya, @mahendradatta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)