Ustaz Abdul Somad Doakan Ustaz Zulkifli Dapat Keadilan

Rabu, 17 Januari 2018 - 22:39 WIB
Ustaz Abdul Somad Doakan Ustaz Zulkifli Dapat Keadilan
Ustaz Abdul Somad Doakan Ustaz Zulkifli Dapat Keadilan
A A A
JAKARTA - Ulama kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan dukungan dan doa kepada Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yang dijadikan tersangka kasus dugaan ujaran kebencian oleh Bareskrim Siber Polri.

Ustaz Abdul Somad melalui akun resmi Instagram miliknya @ustadzabdulsomad mendoakan agar Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yang dikenal dengan Ustaz Akhir Zaman, diberikan kesabaran dan mendapatkan keadilan.

Ya Shobur, wahai Yang Maha Sabar. Limpahkan kesabaran pada Saudaraku Ustadz Zulkifli Muhammad Ali. Terlebih lagi pada kau Muslimin yang mungkin saja marah.”

Ustaz Abdul Somad yang pernah mengalami kasus penolakan saat berceramah di Hong Kong dan Bali juga berdoa agar Ustaz Zulkifli Muhammad Ali mendapatkan keadilan.

Ya Qohhar, wahai Yang Maha Kuasa tunjukkan kuasa-Mu. Ya ‘Adl, wahai Yang Maha Adil tunjukkan keadilan-Mu. Ya Bashir, wahai Yang Maha Melihat buat hamba-hamba-Mu mampu membedakan haq dan bathil.”

Ya man qardha amran innama yaqulu lahu kun fayakun, dengankun fayakun-Mu segala sesuatu mudah seperti butiran debu hampa berterbangan.”

Postingan yang dikirim pada Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB ditambah foto Ustaz Zulkifli Muhammad Ali ketika mendukung Ustaz Abdul Somad beberapa waktu lalu. Tulisannya, Wahai Pemuda Lindungi Ustadz Abdul Somad.

Postingan ini sudah mendapatkan lebih dari 65.000 like dan 2.699 komentar yang sebagian besar mengaminkan doa Ustaz Abdul Somad untuk kebaikan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)