Jenguk Korban Balkon BEI Ambruk, Menristek Dikti: Saya Prihatin

Selasa, 16 Januari 2018 - 14:25 WIB
Jenguk Korban Balkon BEI Ambruk, Menristek Dikti: Saya Prihatin
Jenguk Korban Balkon BEI Ambruk, Menristek Dikti: Saya Prihatin
A A A
JAKARTA - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Mohammad Nasir menjenguk korban balkon BEI ambruk yang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. Sebagian besar korban yang dirawat di RS Siloam merupakan mahasiswa Universitas Bina Dharma Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Nasir menyatakan dirinya ikut prihatin atas kecelakaan yang terjadi. "Saya ikut prihatin atas kecelakaan yang terjadi kepada mahasiswa yang sedang melakukan studi banding atau kita biasa mengatakan study lapangan tentang pasar modal," kata Nasir kepada wartawan, Selasa (16/1/2018).

Beberapa korban yang dijenguk mengalami luka-luka, seperti patah tulang dan memar. Beberapa mahasiswa juga terlihat masih shock atas kejadian yang menimpa mereka.

Para korban, saat ini telah ditangani oleh pihak rumah sakit. Beberapa ada yang sedang ditangani di meja operasi dan yang lain berada di ICU maupun ruang rawat lainnya.

Natsir meminta seluruh pihak yang terkait untuk dapat memberikan penanganan yang terbaik untuk para mahasiswa. Terkait masalah biaya, Natsir mengatakan kepada para mahasiswa agar tidak usah khawatir. Karena akan ditanggung oleh pihak BEI. (Baca: Balkon BEI di Tower 2 Ambruk, 9 Orang Terluka )

"Oleh karena itu saya minta kepada seluruh pihak yang terkait mohon membantu anak-anak ini dalam penanganan yang terbaik supaya anak-anak bisa segera ikut kuliah pada bulan Februari nanti," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)