Tim Puslabfor Polri Lakukan Olah TKP Balkon Ambruk di Gedung BEI

Selasa, 16 Januari 2018 - 11:20 WIB
Tim Puslabfor Polri Lakukan Olah TKP Balkon Ambruk di Gedung BEI
Tim Puslabfor Polri Lakukan Olah TKP Balkon Ambruk di Gedung BEI
A A A
JAKARTA - Untuk menyelidiki penyebab ambruknya balkon di lantai 1 Tower 2 Gedung BEI, tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi ambruknya balkon Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polsa Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, tim Puslabfor Mabes Polri sudah di Gedung BEI untuk menyelidiki penyebab ambruknya balkon di lantai 1 itu.

"Sejak pagi tim Puslabfor sudah di lokasi untuk melakukan olah TKP," kata Argo kepada wartawan, Selasa (16/1/2018). (Baca: Balkon di Gedung BEI di Tower 2 Ambruk, 9 Orang Terluka )

Petugas memasuki lokasi Tower II Gedung BEI yang ditutup dan diberi garis polisi. Penjagaan bakal diperketat saat olah TKP berlangsung. "Tadi mulai jam 09.00 WIB (olah TKP)," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, balkon di lantai 1 Tower 2 Gedung BEI ambruk dan melukai puluhan orang. Korban luka merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang yang sedang melakukan kunjungan di BEI.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)