Percintaannya Tak Direstui, Kiki Nekat Gantung Diri

Selasa, 05 Desember 2017 - 20:06 WIB
Percintaannya Tak Direstui, Kiki Nekat Gantung Diri
Percintaannya Tak Direstui, Kiki Nekat Gantung Diri
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Kiki Darma Yuda (22) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Alasannya, kedua orang tuanya tak merestui hubungan percintaannya dengan wanita pujaan hatinya, Wulan.

Kapolsek Mampang, Kompol M Syafi'i mengatakan, Kiki nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di depan pintu kamarnya di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Kiki ditemukan telah tewas pada Selasa (5/12/2017) subuh oleh ibunya dengan posisi masih tergantung di depan pintu kamar.

"Saksi bangun dan melihat anaknya sudah tergantung di pintu kamar. Lalu saksi berteriak sehingga membangunkan keluarga yang lain," ujarnya di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Menurutnya, tak ada tanda-tanda kekerasan pada sekujur tubuh Kiki. Kiki diduga gantung diri karena kisah cintanya tak direstui. Apalagi, saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan tumpukan kertas berisi surat dengan tulisan tangan Kiki yang mengaku kecewa hubungannya tak direstui kedua orang tuanya.

"Ditemukan sepucuk surat yang bertuliskan korban atas nama Kiki menginginkan hubungan cintanya (yang) tidak direstui oleh orang tuanya dengan wanita pilihannya yang bernama saudari Wulan," katanya.

Kini, tambahnya, jasad Kiki dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya dikuburkan. Polisi pun telah memeriksa saksi-saksi dalam kejadian itu dan menarik kesimpulan kalau Kiki meninggal dunia karena gantung diri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)