Dibunuh Secara Sadis, Siti Nurhayati Dikenal Ramah dan Sopan

Senin, 04 Desember 2017 - 17:26 WIB
Dibunuh Secara Sadis, Siti Nurhayati Dikenal Ramah dan Sopan
Dibunuh Secara Sadis, Siti Nurhayati Dikenal Ramah dan Sopan
A A A
TANGERANG SELATAN - Siti Nurhayati (22) menjadi korban pembunuhan sadis yang diduga dilakukan oleh pacarnya sendiri di Perumahan Amarapura Blok F 2 Nomor 18, RT02 RW05, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Selama ini warga sekitar perumahan Amarapura mengenal Siti Nurhayati sebagai sosok yang ramah dan sopan. Sebelum tewas perempuan berjilbab itu sempat berbelanja di warung milik tetangga persis di sebelahnya.

"Dia tinggal di sini sudah sejak sekolah SMP, orangnya ramah dan sopan. Dia tinggal berdua dengan adik angkatnya, sedangkan orang tua angkatnya lagi pulang kampung di Jawa Tengah. Sempat berbelanja di sini sebelum kejadian," tutur Eva Cahyanti (34), pemilik warung di sebelah rumah korban, Senin (4/12/2017).

Eva menyebutkan, Siti Nurhayati diketahuinya bekerja di kantor notaris di wilayah Gading Serpong, BSD City. Tak ada aktivitas tertentu yang dilakukannya di luar waktu kerja, kesehariannya lebih banyak berada di dalam rumah. "Enggak tahu nama kantornya, setahu saya kantor notaris di daerah Gading Serpong," sebutnya.

Tak ada yang mengetahui secara persis apa yang melatarbelakangi pembunuhan terhadap korban. Menurut pengakuan keluarga, Siti Nurhayati tak pernah mengeluh apapun persoalan yang dialaminya.

"Mba (korban) enggak pernah ada masalah, enggak pernah cerita apa-apa. Kalau si Ridwan itu memang pacarnya, tapi saya enggak tahu sejak kapan pacarannya," ungkap Faza Muhammad Wildan (18), salah satu adik korban yang tinggal di kawasan BSD. (Baca: Sadis, Wanita 22 Tahun Dibunuh dan Dirampok Pacar di Rumah)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)