Habib Rizieq Akan Ceramah di Hadapan Massa Reuni 212

Sabtu, 02 Desember 2017 - 06:10 WIB
Habib Rizieq Akan Ceramah di Hadapan Massa Reuni 212
Habib Rizieq Akan Ceramah di Hadapan Massa Reuni 212
A A A
JAKARTA - Panitia Reuni 212 memastikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bakal mengisi ceramah di Reuni 212 yang digelar hari ini di Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Hanya saja, ceramah itu bisa berupa Habib Rizieq datang langsung, ataupun melalui telekonferens, maupun rekaman.

Ketua Panitia Reuni 212 Mishabul Anam mengatakan, Habib Rizieq akan memberikan sambutan sekaligus ceramahnya dalam kegiatan Reuni 212 di Monas. Namun, dia belum bisa memastikan apakah ceramah itu dilakukan secara langsung oleh Habib Rizieq di lokasi ataukah tidak.

"Kita dengarkan saja besok (hari ini) ceramahnya Habib Rizieq dan kita lihat esok, apakah hadir langsung, atau telekoferens, atau rekaman, dunia serba mungkin sekarang," ujar Mishabul pada wartawan Jumat, 1 Desember 2017 malam tadi.

Dia menambahkan, panitia pun nantinya bakal mengonfirmasi apakah Habib Rizieq bakal datang langsung ataukah tidak. Dan pastinya, Habib Rizieq pun sudah menitipkan pesan pada semua masyarakat yang mengikuti kegiatan Reuni 212.

"Intinya (Habib Rizieq) tetap mendorong umat untuk hadir dan aksi ini aksi damai, aksi kebhinekaan, aksi yang tak arogansi, sebagaimana aksi 212 tahun lalu, bersih, nyaman, damai, dan beliau akan memberikan tausiyah," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)