Janin Ditemukan di Pembuangan Sampah Apartemen Margonda Residence

Senin, 27 November 2017 - 12:54 WIB
Janin Ditemukan di Pembuangan Sampah Apartemen Margonda Residence
Janin Ditemukan di Pembuangan Sampah Apartemen Margonda Residence
A A A
JAKARTA - Janin bayi diduga hasil hubungan gelap ditemukan di tempat pembuangan sampah di Apartemen Margonda Residence, Jalan Raya Margonda, Depok. Janin ini pertama kali ditemukan petugas kebersihan bernama Saiful Zuhri, Minggu 26 November 2017 sore.

Warga pun kaget melihat ada janin dalam plastik hitam yang dibuang ke tempat sampah. Dari janin ini sempat menimbulkan bau busuk menyengat.

Penemuan janin ini pun dilaporkan ke keamanan. Yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Beji. Petugas pun ke lokasi untuk mengevakuasi janin tersebut.

Diduga janin itu dibuang karena hasil hubungan di luar nikah. Janin itu diduga dibuang oleh penghuni non permanen apartemen. "Bukan penghuni (tetap) sepertinya," kata Yanti, salah seorang saksi, Senin (27/11/2017).

Kapolsek Beji Kompol Yeny Anggraeni Sihombing mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang janin tersebut. "Kita masih dalami keterangan saksi," katanya.

Polisi juga akan memeriksa CCTV apartemen untuk mengidentifikasi pelakunya. Pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku pembuang janin malang itu.

"Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan, apakah yang buang itu penghuni apartemen atau bukan maka kami masih lakukan penyelidikan," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)