DPP Perindo Pantau Pelaku UMKM Penerima Gerobak di Bogor

Jum'at, 24 November 2017 - 22:01 WIB
DPP Perindo Pantau Pelaku UMKM Penerima Gerobak di Bogor
DPP Perindo Pantau Pelaku UMKM Penerima Gerobak di Bogor
A A A
BOGOR - Pengurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Perindo kembali menjalankan program simultan pembinaan pelaku UMKM di wilayah Bogor, Jumat (24/11/2017). Hal ini guna memastikan tepat guna dan sesuai fungsi dari penerima manfaat pembagian Gerobak Perindo.

Ketua Bidang UMKM DPP Perindo, Elvan Syaputra, mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya telah memonitoring 6 penerima Gerobak Perindo di tiga titik di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

"Tadi ada tiga titik, satu di wilayah Cijeruk, Kabupaten Bogor dan dua titik di Kota Bogor yaitu Ciluar dan Ciwaringin. Total ada enam pedagang penerima Gerobak Perindo," katanya.

Elvan menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program dari Partai Perindo untuk membina para pedagang yang menerima bantuan gerobak dan memonitoring usaha mereka.

"Tujuan agar kami mengetahui bagaimana dampak setelah mereka menerima gerobak. Hasilnya bagus, bahkan ada pedagang mi ayam naik omsetnya dan terkenal dengan mi ayam Perindo," jelasnya.

Elvan berharap dengan bantuan Gerobak Perindo yang sudah dibagikan tersebut dapat memberi manfaat lebih dan dapat memajukan usaha mereka untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

"Gerobak yang kami salurkan ini bukan gerobak asal-asalan, tapi gerobak yang kuat dan tahan lama. Semoga gerobak ini bisa lebih mensejahterakan mereka dengan memajukan usaha mereka," tandasnya.

Selain di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, kegiatan monitoring penerima Gerobak Perindo ini juga dilakukan di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)