Pasangan Remaja Diarak, Gubernur Minta Masyarakat Jangan Emosional

Rabu, 15 November 2017 - 13:57 WIB
Pasangan Remaja Diarak, Gubernur Minta Masyarakat Jangan Emosional
Pasangan Remaja Diarak, Gubernur Minta Masyarakat Jangan Emosional
A A A
SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri. Wahidin mencontohkan kasus pasangan remaja yang diarak warga di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang karna diduga melakukan perbuatan asusila di kamar kontrakannya.

"Kita berharap masyarakat jangan emosional dan jangan main hakim sendiri, kita negara hukum," kata WH kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).

Selain itu, mantan Wali Kota Tangerang juga meminta kepada masyarakat agar jangan melakukan tindakan-tindakan perbuatan melawan hukum. "Laporkan ke pihak berwajib bila ada perbuatan-perbuatan yang dianggap melanggar hukum," ujarnya.

Meskipun demikian, kasus yang sudab menghebohkan dengan viralnya video seorang wanita diarak dan ditelanjangi oleh warga sudah ditangani pihak kepolisian.

Akibatnya, Pasangan kekasih yang ditelanjangi, dipukuli dan diarak warga karena dituduh mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang, menderita trauma.

"Sudah dilakukan tindakan kepolisian, jadi konsekunsinya berhadapan dengan hukum, berhadapan dengan ketentuan yang berlaku," kata dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1773 seconds (0.1#10.140)