Video Diarak Bugilnya Tersebar Luas, Pasangan Mesum Ini Trauma

Senin, 13 November 2017 - 17:25 WIB
Video Diarak Bugilnya Tersebar Luas, Pasangan Mesum Ini Trauma
Video Diarak Bugilnya Tersebar Luas, Pasangan Mesum Ini Trauma
A A A
TANGERANG - Aparat Polresta Tangerang menyiapkan tim psikiater untuk mendampingi pasangan mesum yang dianiaya oleh sejumlah warga, di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, pasangan remaja itu diarak dan ditelanjangi warga karena tepergok mesum di kampung mereka.

Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif mengatakan, pasca penggerebekan itu, sejoli Rian (28) dan Mia Aulina (20) mengalami rasa trauma yang mendalam.

"Tim psikologi dan psikiater sudah kami siapkan untuk memberikan pemulihan kondisi kejiawaan korban," kata Sabilul, lewat WhatsApp, Senin (13/11/2017).

Tidak hanya trauma karena dianiaya warga, pasangan itu juga mengalami stres akibat videonya disebar luaskan warga melalui media sosial secara luas.

"Pasca peristiwa tersebut, kondisi kejiwaan korban mengalami guncangan, karena tindakan main hakim sendiri oleh warga itu direkam," sambungnya.

Seperti diketahui, video penganiayaan itu sempat viral di media sosial. Keduanya ditelanjangi dan diarak warga, karena diduga melakukan tindakan mesum.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0904 seconds (10.101#12.26)