Pelaku Tembaki Dokter Letty Melalui Lubang Loket Administrasi

Jum'at, 10 November 2017 - 19:01 WIB
Pelaku Tembaki Dokter Letty Melalui Lubang Loket Administrasi
Pelaku Tembaki Dokter Letty Melalui Lubang Loket Administrasi
A A A
JAKARTA - Penembakan yang dilakukan oleh Dokter Helmi terhadap Dokter Letty istrinya terbilang cukup brutal. Korban sudah berusaha menyelamatkan diri masuk ke ruang administrasi dan mengunci pintunya, namun pelaku menembaki istrinya melalui lubang loket administrasi.

"Awalnya pelaku ini tak bisa menghubungi korban untuk komunikasi sehingga dia mendatangi klinik istrinya itu naik ojek," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/11/2017).

Adapun kedatangan pelaku itu, kata dia, hendak membicarakan hubungan rumah tangganya yang semakin tak harmonis. Hanya saja, korban tetap ngotot untuk bercerai dengan pelaku, akibatnya pelaku murka dan menembaki korban hingga tewas.

"Jadi, saat naik ojek itu pelaku membawa senjata yang memang sudah disiapkannya, dia taruh di dalam tas. Sesampainya di klinik, sebelum masuk di isi senjata itu dengan peluru," katanya.

Argo menambahkan, pelaku sempat mengarahkan senjata itu ke korban sehingga korban lari ke dalam ruang administrasi dan mengunci pintunya. Saat itu, pelaku terus memburunya dan menggedor dan menendangi pintu ruangan itu agar bisa masuk.

"Nah, karena tak bisa masuk, pelaku ini ke tempat loket administrasi dan menembaki korban dari loket itu dan menghabiskan peluru senjata apinya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4404 seconds (0.1#10.140)
pixels