Sudah Datang Pagi-pagi, Ibu Mimah Gagal Masuk Lotus

Kamis, 26 Oktober 2017 - 17:20 WIB
Sudah Datang Pagi-pagi, Ibu Mimah Gagal Masuk Lotus
Sudah Datang Pagi-pagi, Ibu Mimah Gagal Masuk Lotus
A A A
JAKARTA - PT Mitra Adiperkasa Tbk telah menyampaikan rencana penutupan tiga gerai Lotus Departement Store miliknya, salah satunya Lotus Departement Store Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Sehubungan dengan rencana itu, Lotus Departement Store Sarinah hari ini menggelar cuci gudang. Kontan, Lotus Departement Store Sarinah diserbu pembeli dari berbagai penjuru ibu kota.

Cuci gudang yang dilakukan Lotus Departement Store menjadi daya tarik sendiri bagi kaum ibu-ibu sehingga mereka rela datang pagi-pagi. Demi mendapatkan diskon berkisar 30% hingga 80%, mereka rela mengantre dan menunggu berjam-jam.

Salah satu pembeli bernama Mimah (40) mengaku sudah berangkat sejak pagi dari rumahnya demi bisa ikut acara cuci gudang Lotus tersebut. "Jam 7 saya dari rumah mas, sampai sini saya jam 10, eh malah belum buka kata satpamnya," ujar Mimah saat ditemui SINDOnews di lokasi gerai Lotus, Sarina, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017)

Setelah lama menunggu, pengelola Lotus Departement Store Sarinah akhirnya menyampaikan pengumuman bahwa gerai buka pukul 12.00 WIB. Tapi saat gerai dibuka pukul 12.00, Mimah sudah tidak dapat masuk lantaran tidak kuat berdesakan dan antre panjang untuk bisa belanja barang-barang diskon tersebut.

"Pak tolong saya kenapa, saya dari pagi nih di sini, masa enggak bisa masuk," ujar Mimah memelas kepada pihak pengelola Lotus Departement Store Sarinah.

Tapi Mimah harus gigit jari karena permintaannya tidak dipenuhi pengelola. "Maaf ya bu, kami sesuai jadwal saja," kata salah satu pengelola Lotus Departement Store Sarinah.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, sejak siang tadi warga yang hendak membeli barang cuci gudang itu telah memadati lokasi. Begitu gerai dibuka pihak pengelola, pembeli langsung berbondong-bondong masuk ke dalam berdesak-desakan. (Baca: Membludak, Lotus Tutup Sementara dan Buka Kembali Sore Nanti)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)