Cara Edan Wanita Ini Selundupkan HP ke Rutan Depok Digagalkan

Minggu, 22 Oktober 2017 - 22:27 WIB
Cara Edan Wanita Ini Selundupkan HP ke Rutan Depok Digagalkan
Cara Edan Wanita Ini Selundupkan HP ke Rutan Depok Digagalkan
A A A
DEPOK - Seorang pembesuk Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Depok kedapatan menyelundupkan ponsel. Nekatnya, ponsel diselundupkan di pembalut dan dipakai di badan pengunjung. Karena ketelitian petugas maka pengunjung itu pun bisa terdeteksi.

Kepala Rutan Kelas IIB Depok, Sohibur Rachman mengatakan, percobaan penyelundupan itu terjadi pada Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu salah satu pembesuk yaitu S hendak menemui A, suaminya. Saat itu S sudah mendaftar di buku tamu dan hendak masuk bersama anaknya yang masih kecil.

"Namun ketika diperiksa dia (S) kedapatan menyimpan ponsel di pembalut yang dipakainya," katanya, Minggu (22/10/2017).

S terhitung nekat karena dia memanfaatkan kondisinya yang sedang datang bulan dengan menyelipkan ponsel dipembalut yang digunakannya. Ketika hendak diperiksa S sempat berkelit kalau dirinya sedang menstruasi. Namun petugas tetap menjalankan pemeriksaan sesuai prosedur.

"Kalau tidak teliti seperti ini bisa jadi dia lolos memasukkan ponsel ke dalam. Tapi karena petugas kami teliti maka tiap pembesuk diperiksa detail," paparnya.

S pun tak bisa berkelit ketika petugas mendapati ponsel yang menempel di bagian kemaluannya. Dia diminta untuk mengeluarkan ponsel yang diselipkan dalam pembalut yang dipakainya.

"Ponselnya menempel di tubuhnya. Dia memang sedang menstruasi. Ponselnya ditempel dipembalut dan dipakai," bebernya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)