Setelah Menghadiri Pelantikan Anies, Hari Ini AHY Kunjungi Ahok

Selasa, 17 Oktober 2017 - 17:52 WIB
Setelah Menghadiri Pelantikan Anies, Hari Ini AHY Kunjungi Ahok
Setelah Menghadiri Pelantikan Anies, Hari Ini AHY Kunjungi Ahok
A A A
DEPOK - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali memperlihatkan sikap kesatria seorang mantan prajurit. Setelah kemarin menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Istana Negara, hari ini putra bungsu Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhohono itu mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Kunjungan ke rivalnya dalam Pikada DKI beberapa bulan lalu itu ia sebut sebagai ajang silaturahmi. Hal ini diunggah AHY di akun Instagram Selasa (17/17/2017). AHY mengaku mendapat sambutan hangat dari mantan Gubernur DKI Jakarta yang tersangkut kasus penodaan agama itu. (Baca: Prabowo dan AHY Hadiri Pelantikan Anies-Sandi di Istana)

"Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," tulis AHY dalam akun Instagramnya.

Ia mengajak semua pihak memilki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. "Yuk, kita bersatu membangun negeri," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1605 seconds (0.1#10.140)