Tak Lagi Gubernur DKI, Djarot Ajak Keluarga Liburan

Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:04 WIB
Tak Lagi Gubernur DKI, Djarot Ajak Keluarga Liburan
Tak Lagi Gubernur DKI, Djarot Ajak Keluarga Liburan
A A A
JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat telah resmi tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kini, mantan Wali Kota Blitar mulai merancang liburan bersama keluarga.

Djarot mengatakan akan berlibur dahulu bersama keluarga setelah tak lagi menjabat gubernur. Lokasi berlibur rencananya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Namun Djarot belum bersedia membocorkan waktu liburannya tersebut.

Dia hanya menekankan liburan itu dikhususkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. "Setelah ini (lepas jabatan gubernur) saya akan rekreasi dahulu, saya mau ke Labuan Bajo. Nanti kami sampaikan berangkatnya kapan ya," ujarnya, Minggu (15/10/2017).

Djarot mengaku sangat bangga karena mendapat kesempatan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia pun mengklaim kinerjanya selama ini diapresiasi masyarakat Ibu Kota dan pegawai Pemprov DKI Jakarta.

"Saya bersyukur pada Allah karena kami memgerjakan tugas di sini, ratusan bunga datang, orang datang dan bilang apa yang dikerjakan oleh Jakarta itu sudah benar. Saya berharap jalan yang sudah baik ini, sudah benar ini, tetap diteruskan oleh pemerintah yang akan datang," tuturnya.

Dia pun berpesan kepada masyarakat Jakarta untuk mendukung pemimpin baru, yakni pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun Djarot mengajak seluruh simpatisan, relawan dan masyarakat, untuk bersama-sama mengawal pemerintahan pasangan Anies-Sandi dalam menata Jakarta ke depan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)