Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Hari Ini Fitting Baju Dinas

Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:57 WIB
Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Hari Ini Fitting Baju Dinas
Jelang Pelantikan, Anies-Sandi Hari Ini Fitting Baju Dinas
A A A
JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah resmi menetapkan tanggal pelantikan Gubernur dan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Keduanya akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 16 Oktober 2017 di Istana Presiden, Gambir, Jakarta Pusat.

Beberapa hari lalu, Anies mendatangi DPRD DKI Jakarta, mantan Mendikbud ini mengatakan saat ini tengah melakukan persiapan untuk menjahit baju dinasnya nanti. Anies menyatakan, baju dinasnya akan disiapkan oleh penjahit langganan Pemprov DKI Jakarta yang telah menjahit baju Gubernur DKI Jakarta sejak era Tjokropronolo.

"Sudah fitting kemarin, tapi siapa lupa namanya. Dia dari Pemda katanya dan sudah sejak Gubernur Tjokropronolo, lama ya," tutur Anies di DPRD DKI Jakarta 10 Oktober 2017.

Berdasarkan informasi yang diterima, hari ini rencananya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan melakukan fitting baju dinas Jalan Tirtayasa II No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, saat ini mulai dipenuhi oleh awak media. Namun, baik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat ini belum sampai di lokasi.

Sekedar informasi, Anies-Sandi sendiri akan memimpin Jakarta untuk Periode 2017-2022 menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)