DPW Perindo Jakarta Direncanakan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi

Kamis, 12 Oktober 2017 - 08:32 WIB
DPW Perindo Jakarta Direncanakan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi
DPW Perindo Jakarta Direncanakan Hadiri Pelantikan Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengaku mendapatkan undangan pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada 16 Oktober mendatang.

"Pelantikan di Istana ya jam 16.00 hari Senin besok. Pelantikan itu dihadiri oleh famili atau orang dekatnya beliau-beliau. Perindo dapat undangan ke Istana," kata Sahrianta di Jakarta Utara, Rabu (11/10/2017).

Meskipun mendapatkan undangan pelantikan, Sahrianta menjelaskan bahwa ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tidak ada jadwal ke acara tersebut.

"Kalau pak HT itu kan sifatnya nasional ya. Ini kan daerah jadi kemungkinan yang hadir saya mewakili beliau," ungkapnya.

Sahrianta berpesan kepada pasangan Anies-Sandi untuk amanah kepada warga DKI. "Pesannya kita dari awal ada kontrak politik, harus sesuai dengan janji mereka waktu kampanye," tutupnya.

Seperti diketahui, Partai Perindo memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI 2017 kemarin bersama Partai Gerindra dan PKS.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)