Asyik Nikmati Jalan Malam, Remaja Dibacok di Palmerah

Selasa, 10 Oktober 2017 - 04:05 WIB
Asyik Nikmati Jalan Malam, Remaja Dibacok di Palmerah
Asyik Nikmati Jalan Malam, Remaja Dibacok di Palmerah
A A A
JAKARTA - Ini peringatan buat yang sering keluyuran pada malam hari. Seorang remaja bernama Herry (16) tiba-tiba dibacok pria berinisial DY (20) di kawasan Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat.

Akibat bacokan itu Herry mengalami luka serisu di bagian punggung. Dengan kondisi tergopoh- gopoh dan berdarah, Herry dibawa ke RS Pelni, Palmerah, Jakarta Barat, untuk mendapat pertolongan. Pria ini kemudian menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Palmerah, Kompol Amunanto Hutahae, membenarkan tentang kejadian itu. Saat kejadian Herry tengah menikmati jalan malam bersama dua rekannya, Zidan (14), dan Ilham (19). Saat melintas di Jalan KS Tubun korban diserang oleh DY yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio.

Sembari menggunakan celurit, DY kemudian menyabet bagian punggung Herry dan membuat korban roboh dari sepeda motor. Herry kemudian dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit.

"Setelah itu korban melaporkan kejadian ini ke Polsek," tutur Kompol Amunanto ketika dikonfirmasi, Senin (9/10/2017).

Tak butuh lama bagi polisi untuk meringkus pelaku. Setelah kejadian Sabtu (7/10/2017) malam, polisi berhasil meringkus pelaku esok harinya. Saat diringkus di rumahnya di kawasan Kota Bambu Utara, Palmerah, DY tak berkutik.

Ia pun kemudian diamankan bersama dengan barang bukti sepeda motor yang digunakannya untuk mengejar korban. "Sejauh ini kami masih menyelidiki alasan pelaku membacok," tuturnya.

Atas perbuatanya, DY terancam dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiyayan dengan ancaman hukuman penjara tujuh tahun penjara.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)