Gara-gara Biaya Parkir, Dokter Aniaya Juru Parkir

Minggu, 08 Oktober 2017 - 00:46 WIB
Gara-gara Biaya Parkir, Dokter Aniaya Juru Parkir
Gara-gara Biaya Parkir, Dokter Aniaya Juru Parkir
A A A
JAKARTA - Seorang juru parkir Mall Gandaria City Zuansyah (21) dianiya seorang dokter berinisial A yang menggunakan kendaraan dinas TNI. Penganiayaan diduga terjadi karena permasalahan biaya parkir.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan mengatakan, penganiayaan yang dialami korban ini terjadi pada Jumat, 6 Oktober 2017 malam lalu pukul 20.30 WIB di basement mal tersebut. Penganiayaan bermula saat korban meminta uang parkir kepada pelaku.

‎"A ini tersinggung karena korban masih meminta uang parkir walaupun driver pelaku memakai mobil dinas," kata Kurniawan saat dikonfirmasi pada Sabtu, 7 Oktober 2017 petang tadi. Pelaku, lanjut Kurniawan, emosi karena tak mendapatkan respons baik dari juru parkir tersebut hingga berujung pada penganiayaan.

Kurniawan mengakui, sempat beredar informasi jika pelaku tersebut diduga merupakan oknum ‎anggota TNI. Namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku merupakan seorang dokter dari salah satu klinik.

"Mobil dinas TNI tersebut biasa dipergunakan istri pelaku. Sang istri ini memang bertugas sebagai dokter di RSPAD Gatot Subroto," ucapnya. Kasus ini masih dalam penanganan petugas POlsek Kebayoran Lama.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3667 seconds (0.1#10.140)