Ingin Tobat, Pembunuh Istri Juragan Bakso Bersembunyi di Ponpes

Selasa, 19 September 2017 - 15:41 WIB
Ingin Tobat, Pembunuh Istri Juragan Bakso Bersembunyi di Ponpes
Ingin Tobat, Pembunuh Istri Juragan Bakso Bersembunyi di Ponpes
A A A
TANGERANG - Pelaku pembunuhan bos bakso Vera Yusika Sumarna (42) di RT 04/08, No.9, Cipondoh, Kota Tangerang, tertangkap di tempat persembunyiannya di Bogor. Usai melakukan pembunuhan, diketahui kalau pelaku mengaku tobat ke pengasuh pondok pesantren (ponpes) dan ingin menjadi mualaf.

"Pelakunya atas nama Jonny Setiawan. Tertangkap di tempat persembunyiannya, Pesantren Leuweung Gede," kata Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (19/9/2017).

Dia melanjutkan, lokasi persembunyian pelaku berada di perbatasan Tangerang-Bogor. Di pondok itu, pelaku bertemu dengan pimpinan pondok pesantren dan mengaku bertobat. (Baca: Pamit ke Pasar, Istri Bos Bakso Tewas Terikat di Kamar Karyawannya )

"Pelaku menceritakan apa yang telah dilakukan dan ingin bertobat, serta ingin masuk Islam. Lalu kiai pondok meminta pelaku membacakan dua kalimat sahadat," sambung Harry Kurniawan.

Setelah itu, pelaku disuruh beristirahat di salah kamar di Pondok Pesantren tersebut. Selanjutnya, pada Senin 18 September 2017, pukul 22.30 WIB, petugas gabungan melakukan penangkapan.

"Saat pelaku di pondok, Tim Gabungan Subdit Jatanras PMJ dan Sat Reskrim Polrestro Tangerang Kota melakukan penangkapan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6980 seconds (0.1#10.140)
pixels