Ketua DPW Perindo DKI Sampaikan Pesan HT untuk Warga Rawamangun

Rabu, 06 September 2017 - 23:28 WIB
Ketua DPW Perindo DKI...
Ketua DPW Perindo DKI Sampaikan Pesan HT untuk Warga Rawamangun
A A A
JAKARTA - DPW Perindo DKI Jakarta berpesan agar ibu-ibu yang sudah memiliki anak memberikan pendidikan terbaik untuk anak. Pasalnya pendidikan anak berpengaruh untuk masa depan anak yang merupakan generasi bangsa kelak.

Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, salah satu sayap Partai Perindo yakni Kartini Perindo menggelar bakti sosial di Jalan Praktekan, Kampung Rawamangun Tegalan RT 4/3, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, hari ini. Sebanyak ‎300 paket beras seberat 2,5 kg dibagikan secara gratis kepada ratusan warga di wilayah tersebut.

Menurut Sahrianta, kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Partai Perindo yang berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. "Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berpesan agar ibu-ibu yang sudah memiliki anak agar memberikan pendidikan terbaik untuk anak. Pasalnya pendidikan anak berpengaruh untuk masa depan anak yang merupakan generasi bangsa kelak," kata Sahrianta di lokasi bakti sosial pada Rabu (6/9/2017).

Sahrianta menuturkan, jika anak-anak sedikit nakal, jangan langsung dimarahi. Sahrianta menminta, anak-anak juga harus diberikan pendidikan terbaik juga supaya anak bisa membanggakan di kemudian hari."Di Jakarta ini sudah baik pendidikannya, tinggal tergantung kita orang tuanya," ujar Sahrianta.

Sahrianta mengungkapkan, anak-anak merupakan aset penting yang harus mendapatkan pendidikan baik. Bukan hal yang tak mungkin jika puluhan tahun mendatang anak-anak ini yang bisa mengubah nasib kita dan bangsa ini kelak.

"Bukan tak mungkin 30 tahun mendatang anak-anak ini menjadi dokter. Nasib kita berubah kalau anak kita disekolahkan dengan baik. Jadilah pemimpin yang baik. Kalau bapaknya RT minimal anaknya harus jadi lurah," katanya.

Menurutnya, salah satu cara untuk menciptakan perubahan itu harus dimulai dari generasi muda termasuk anak cucu kelak, dengan memberikan pendidikan yang baik. "Anak adalah model kita," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)