Tak Hanya Bagikan Gerobak, Rescue Perindo juga Siapkan Asuransi

Minggu, 03 September 2017 - 14:58 WIB
Tak Hanya Bagikan Gerobak,...
Tak Hanya Bagikan Gerobak, Rescue Perindo juga Siapkan Asuransi
A A A
JAKARTA - Sebanyak lima Gerobak Perindo diserahkan DPP Rescue Perindo kepada masyarakat pelaku usaha kecil di Jakarta Pusat, Minggu 93/9/2017). Selain mendapatkan gerobak secara cuma-cuma, pelaku usaha juga bakal diberikan asuransi.

‎”DPD Rescue Perindo Jakarta Pusat sudah mencanangkan dan mewajibkan asuransi sebesar Rp50.000 setiap gerobak per tahun. ‎Jadi kami tidak hanya memberikan gerobak tapi juga memperhatikan keselamatan mereka," ujar Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny di Jalan Kramat Sawah, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).
‎‎
Menurut dia, kelima gerobak ini nantinya diserahkan kepada para pelaku usaha kecil atau pedagang di beberapa titik Jakarta Pusat, yakni Cempaka Putih, Se‎nen, Tanah Abang, dan Kemayoran. ‎"Total yang diberikan lima, untuk pedangan nasi goreng, nasi rames, mi ayam. Ini bagian dari rangkaian Bina Rescue Perindo yang memberikan bantuan secara bertahap," katanya.

‎Menurut dia, gerobak ini didatangkan dan dibuat langsung di Jepara. Nantinya, gerobak ini akan dibagikan secara bertahap di wilayah DKI Jakarta, mengingat permintaan di wilayah ini yang cukup tinggi. "Ada 160 gerobak yang akan diserahkan untuk DKI Jakarta," katanya.

‎Tak hanya di DKI Jakarta, ke depan penyerahan Gerobak Perindo juga rencananya dilakukan di Karawang, Bogor dan Bekasi. ‎"Semoga gerobak ini bisa digunakan dan bermanfaat menambah pendapatan hingga 30%," ucapnya.

‎Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengucapkan terima kasih kepada DPP Rescue Perindo yang telah menyerahkan lima gerobak untuk DKI Jakarta. Menurutnya, penyerahan Gerobak Perindo ini merupakan salah satu komitmen Partai Perindo dalam mensejahterakan pelaku usaha kecil. Adapun targetan 1.000 gerobak gratis ini bakal diberikan terus menerus kepada masyarakat di DKI Jakarta hingga jelang pemilu.

"Ini bentuk komitmen kita dan berdasarkan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. Artinya kami turun ke masyarakat agar mereka mengenal, manyayangi, mencintai dan pasti pilih Perindo," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2929 seconds (0.1#10.140)