Cegah DBD, Rescue Perindo Fogging 346 Rumah di Tangerang

Minggu, 03 September 2017 - 11:43 WIB
Cegah DBD, Rescue Perindo...
Cegah DBD, Rescue Perindo Fogging 346 Rumah di Tangerang
A A A
TANGERANG - DPP dan DPD Rescue Perindo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar fogging gratis, untuk mencegah terjadinya wabah demam berdarah di lingkungan warga.

Fogging digelar di lingkungan RW015, Jalan Masjid Darussalam, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang. Enam anggota DPC Rescue Perindo diterjunkan dalam kegiatan sosial Perindo tersebut.

Ketua Rescue Perindo Tangsel Dian Wiryawan mengatakan, fogging dihadiri oleh perwakilan DPW Rescue Perindo Sirhan, Ketua DPC Pamulang Agus S, dan ketua RT di lingkungan di RW15.

"Fogging dilakukan atas permintaan warga di lingkungan RW015. Ada 346 rumah warga di lingkungan RT03, RT04, RT05, dan RT06 yang kami fogging pagi ini," kata Dian, di Kedaung, Minggu (3/9/2017).

Ditambahkan dia, dalam fogging ini warga tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, sebagai bagian dari program sosial Partai Perindo dalam mendukung lingkungan warga yang bersih dan sehat.

"Harapan kami dengan fogging ini, warga di lingkungan RW 015, Kedaung, dapat terhindar dari terjangkitnya wabah demam berdarah yang disebabkan oleh gigitan nyamuk malaria," sambung Dian.

Diterangkan dia, fogging gratis ini adalah yang kesekian kali dilakukan oleh Rescue Perindo Tangsel dalam tahun 2017 ini. Ke depan, fogging akan kembali dilakukan atas dasar permintaan langsung warga.

"Kami senang bisa membantu warga dalam melakukan fogging gratis ini. Kami berharap, kegiatan fogging ini bisa membantu warga terhindar dari wabah demam berdarah," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3711 seconds (0.1#10.140)