Rayakan HUT Ke-1, Baja Perindo Komitmen Terus Membantu Masyarakat

Minggu, 27 Agustus 2017 - 16:40 WIB
Rayakan HUT Ke-1, Baja Perindo Komitmen Terus Membantu Masyarakat
Rayakan HUT Ke-1, Baja Perindo Komitmen Terus Membantu Masyarakat
A A A
JAKARTA - Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo merayakan ulang tahunnya yang pertama di Jalan Baru Ancol Selatan, RT01 RW 06, Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (27/8/2017).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan‎ untuk melakukan pemotongan kue ulang tahun sekaligis memberikan ucapan selamat kepada Baja Partai Perindo yang telah menginjak usia satu tahun.

"Ini komunitas yang baik di bawah bimbingan Pak Agus Supriyanto sebagai RW. Mereka telah melayani masyarakat," ujar Sahrianta.

Sahrianta berharap memasuki tahun kedua Baja sebagai sayap Partai Perindo bisa lebih gencar menyosialisasikan visi-misi partai di tengah masyarakat, yakni hadir untuk melayani masyarakat. "Yang jelas tantangan selalu ada. Bagaimana kita menyikapi dan melancarkannya," tutur Sahrianta.

Selama ini, kata Sahrianta, Baja Partai Perindo telah melakukan roadshow ke sejumlah daerah. Titik titik kegiatan seperti membantu masyrakat hingga menciptakan keamanan telah dilakukan untuk mempersatukan Indonesia.

Sementara itu, Panglima Baja Partai Perindo, Drisye Siahaya, mengatakan, kehadiran Baja merupakan bentuk komitmen Partai Perindo dalam membantu masyarakat. "Hampir setahun kami terbentuk, tetahun juga kami mengabdi ke masyarakat," ucap Drisye.

Sejauh ini, lanjut Drisye, berbagai kegiatan telah dilakukan Baja Partai Perindo di sejumlah daerah, seperti membantu korban banjir di Sumba dan Garut, serta kegiatan kemanusiaan lainnya. Ke depan, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah kegiatan sosial.

Di Indonesia, kata dia, Baja Partai Perindo telah hadir di hampir setiap provinsi. Satu provinsi beranggotakan 400 orang. Pengawasan dan kontrol kerap dilakukan dirinya untuk menjaga anggota tetap solid.

Ketua RW 06 Agus Supriyanto menyambut baik kehadiran Baja Partai Perindo. Sebab selama ini Baja seringkali membantu masyarakat, salah satunya membantu kegiatan sosial di lingkungannya. "Semoga mereka menjadi besar dan disegani masyarakat. Lebih banyak lagi kegiatannya yang membantu masyarakat," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)