Ratusan Warga Krekot Senam Goyang Bebek Bareng Perindo

Minggu, 27 Agustus 2017 - 09:04 WIB
Ratusan Warga Krekot...
Ratusan Warga Krekot Senam Goyang Bebek Bareng Perindo
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Krekot Bunder, Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat mengikuti senam bebek‎ yang digelar Kartini Perindo dan DPD Partai Perindo Jakarta Pusat, Minggu (27/8/2017) pagi.

Senam bebek merupakan salah satu bagian dari acara Bakti Sosial Perindo di daerah tersebut. Di lokasi acara berdiri panggung berukuran 3x6 yang menjadi pusat perhatian warga di sana.

Warga yang telah berkumpul sejak pagi tertib berbaris di depan ‎panggung. Sementara di atas panggung, istruktur senam bersiap-siap memperdengarkan musik remix Goyang Bebek.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Ketua DPD Jakarta Pusat Pahala Sianturi, ‎dan Sekretaris Jenderal Kartini Perindo Eva Mutia yang ikut dalam barisan senam.

Ada yang menarik dari kegiatan ini. Saat instruktur senam memperagakan gerakan goyang bebek, hal tersebut diikuti gelak tawa warga yang akhirnya mengikuti gerakan goyang bebek tersebut.

Tak sampai situ, acara makin meriah saat Sahrianta membagikan hadiah kepada salah satu warga berupa sepasang sepatu olahraga. Setelah mengikuti senam, warga didominasi kaum hawa ini akan mengikuti jalan santai di wilayah sekitar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8549 seconds (0.1#10.140)