Sambil Joget Dangdut, Warga Sunter Jaya Gembira Dapat Beras dari Kartini Perindo

Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:02 WIB
Sambil Joget Dangdut,...
Sambil Joget Dangdut, Warga Sunter Jaya Gembira Dapat Beras dari Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Ratusan warga RW 11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara sangat bergembira mendapatkan beras gratis dari DPP Kartini Perindo yang bekerja sama dengan Pemuda Perindo. Bahkan, sejumlah warga terlihat berjoget dangdut saat menukarkan kupon dengan beras.

Pada Rabu (23/8/2017), Kartini Perindo bekerja sama dengan Pemuda Perindo menggelar bakti sosial di Kantor RW 011 Jalan Danau Elok V1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebanyak 500 paket beras dibagikan kepada warga sekitar.

Dalam bakti sosial ini untuk menghibur warga yang antre menukarkan kupon dengan beras memutar lagu dangdut melalui sound sistem. Saat mereka mengambil beras tersebut, beberapa warga yang didominasi kaum hawa ini tanpa sungkan berjoget ria.

Sontak hal ini membuat gelak tawa warga lainnya hingga akhirnya ikut berjoget. Warga terlihat terhibur dengan jogetan tersebut. Seperti diketahui, Kartini Partai Perindo menggelar Bakti sosial, dengan membagikan beras dengan total 1,25 ton secara gratis kepada warga Jalan Danau Elok V1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Setiap minggunya, Partai Perindo ‎membuat program bakti sosial ini sebanyak dua kali di beberapa wilayah Jabodetabek. Bekerja sama dengan DPD Perindo yang memetakan daerah dengan masyarakat yang membutuhkan, maka program beras gratis ini diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)