Gelar Donor Darah, MNC Group Targetkan 300 Kantong Darah

Rabu, 23 Agustus 2017 - 13:03 WIB
Gelar Donor Darah, MNC Group Targetkan 300 Kantong Darah
Gelar Donor Darah, MNC Group Targetkan 300 Kantong Darah
A A A
JAKARTA - Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Depok, MNC Group targetkan bisa mengumpulkan 300 kantong darah dalam acara ‎MNC Love donation 'let's share The Love with your Blood yang digelar di Auditorium Lantai B2, MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Target kita 300 kantung darah mungkin bisa lebih karena begitu banyaknya peminat," kata Corporate Director Secretary MNC, Syafril‎ Nasution di MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

Kegiatan rutin MNC Group ini bertujuan untuk berbagi rasa terhadap masyarakat dan Indonesia dengan donor darah. "Ini kegiatan rutin MNC Group, setahun rata-rata 4 kali. Tujuannya berbagi rasa kepada masyarakat bangsa Indonesia, kan masih banyak kebutuhan darah, Khususnya PMI, nah ini kegiatan bergantian, giliran dari PMI depok," jelasnya.

Pihak MNC akan terus menggelar kegiatan rutin donor darah tersebut, mengingat cukup besarnya karyawan MNC yang berminat mendonor darahnya. "Ini akan terus kita lakukan, karena cukup besarnya karyawan MNC karena itu sangat bermnfaat," tuturnya.

Syafril sendiri mengaku dengan mendonor darah, tubuhnya semakin sehat lantaran tubuh akan memproduksi darah baru yang lebih segar. "Untuk sehat, sirkulasi darah menjadi sehat, kita ingin berbagi rasa kepada membutuhkan darah," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, tampak antusias karyawan MNC Group tengah mengantre untuk mendaftar‎ mendonor kan darahnya. Ada sekitar belasan dokter yang telah siap mengambil darah dari para karyawan ini. Namun sebelum mendonorkan darahnya, para calon pendonor diwajibkan mengisi form yang telah disediakan, karena syarat pendonor harus lah sehat dan bugar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)