Ketua Perindo Bekasi Ajak Kader Partai Meresapi Perjuangan Pahlawan

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 03:10 WIB
Ketua Perindo Bekasi Ajak Kader Partai Meresapi Perjuangan Pahlawan
Ketua Perindo Bekasi Ajak Kader Partai Meresapi Perjuangan Pahlawan
A A A
BEKASI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi menggelar upacara HUT Ke-72 RI di halaman kantor Perindo Bekasi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Upacara bendera diikuti ratusan kader dari 12 kecamatan.

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muchamad Gunawan selaku inspektur upacara, serta diikuti seluruh kader DPC Kota Bekasi, dan perwakilan ormas.”Dalam HUT Kemerdekaan kali ini, kita semua harus meresapi perjuangan para pahlawan melawan penjajah, dan wajib menjunjung tinggi pesan dari leluhur kita dahulu,” ujar Muhamad Gunawan.

Ia mengingatkan bahwa untuk memerdekakan Indonesia bukan hal mudah bagi para pejuang. Perjuangan itu bukan saja berperang melainkan ada dorongan semangat, keberanian, sikap pantang menyerah, serta rela berkorban untuk merdeka. “Kami mengajak rakyat Indonesia menjaga keutuhan kemerdekaan yang sudah diraih susah payah oleh mereka,” katanya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Feri Kurniawan mengapresiasi semangat kader dan peserta upacara yang hadir sejak pagi hari untuk memperingati HUT RI ke-72. “Ini sebagai bukti kader Perindo memang cinta tanah air,” ucapnya.

Dia berharap semangat dari mereka tidak berhenti sampai di sini. Bersama Perindo, mereka bisa bersama membangun Indonesia lebih sejahtera ke depannya. Sebab, Perindo merupakan salah satu partai yang peduli terhadap masyarakat bawah.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8848 seconds (0.1#10.140)