HUT Pramuka Ke-56, Ini Doa Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo

Senin, 14 Agustus 2017 - 15:15 WIB
HUT Pramuka Ke-56, Ini Doa Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo
HUT Pramuka Ke-56, Ini Doa Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo, Habib Ahmad Abdullah bin Jindan turut memanjatkan doa khusus bagi para anggota Pramuka pada perayaan HUT Pramuka ke-56 di Bumi Perkemahan Muhara, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

"Pertama-tama syukur kepada Allah SWT hari ini kita bisa memperingati Hut Pramuka ke-56. Seperti yang dikatakan Ketua Kwarran Jayanti, tahun ini sangat meriah apalagi juga diliput oleh MNC Group," ujar Habib Ahmad Abdullah di lokasi, Senin (14/8/2017).

Habib Ahmad menjelaskan, di hari jadi Peamuka yang ke-56 tahun ini, ia memanjatkan doa khusus bagi keberlangsungan Pramuka di Indonesia.

"Semoga Pramuka di bumi persada Indonesia dapat jaya dan terus maju, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa," tuturnya.

Pramuka merupakan salah satu wadah bagi para remaja untuk menempa dirinya menjadi pribadi yang lebih unggul. Karena, dalam Pramuka para anggota diajarkan untuk melatih mental dan disiplin.

"Ya, ini sangat bagus agar dikemudian hari mereka bisa menjadi pemimpin yang mendapat ridho dari Allah dan berjiwa besar demi bangsa dan negara," paparnya.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Jayanti, Jundaha mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran Habib Ahmad Abdullah dalam perayaan Pramuka tahun ini.

"Ya benar, tahun ini perayaan yang paling meriah ketimbang 3 tahun terakhir. Semoga Pramuka bisa lebih jaya lagi, mohon dukungan dari semua pihak untuk Pramuka," kata Jundaha.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)