Sadis, Nenek 73 Tahun Kritis Dibacok di Posko Ormas

Minggu, 13 Agustus 2017 - 22:41 WIB
Sadis, Nenek 73 Tahun Kritis Dibacok di Posko Ormas
Sadis, Nenek 73 Tahun Kritis Dibacok di Posko Ormas
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang wanita tua ditemukan kritis dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam. Wanita yang diperkirakan berusia 73 tahun tersebut tergeletak di Posko Ormas Pemuda Pancasila, Jalan Jelupang-Lengkong Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Saat ditemukan nenek bernama Elih ini sudah tidak berdaya akibat luka berat akibat sabetan senjata tajam. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander mengatakan, korban merupakan seorang tunawisma.

"Korban menderita luka sangat berat. Saat ini korban sedang kritis di RSUD Tangerang," kata Alexander saat dihubungi wartawan, Minggu (13/8/2017).

Alexander mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penganiayaan sadis ini. Pemeriksaan saksi di lokasi kejadian dan olah tempat kejadian perkara juga sudah digelar.

Salah seorang saksi Salman (42) yang pertama kali melihat korban awalnya mengira nenek tua tersebut tewas. "Saat saya cek ternyata dia masih hidup. Saya bergegas menghubi kepolisian," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen Ormas Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Iwan Pristiasya mengaku sering melihat korban yang selalu berada di posko tersebut. "Ini tidak ada sangkutannya dengan Pemuda Pancasila. Kita berharap pelaku penganiayaan nenek Elih segera ditangkap," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)