Ello Terlibat Narkoba karena Pengaruh Lingkungan

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 17:27 WIB
Ello Terlibat Narkoba...
Ello Terlibat Narkoba karena Pengaruh Lingkungan
A A A
JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello tersangkut kasus narkoba dan mengonsumsi ganja akibat pengaruh lingkungan. Hal ini diutarakan Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello.

Chris menuturkan, tak mengetahui alasan Ello mengonsumsi narkoba jenis ganja."Hanya Ello yang tahu alasannya (menggunakan narkoba). Tapi menurut kami, tim kuasa hukum semua itu terjadi karena lingkungan," ujar Chris pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Menurut Chris, Ello itu ibarat lagu yang dilantunkannya berjudul Pergi untuk Kembali saat ini. Sebab, saat ini Ello yang notabene sebagai artis itu sedang pergi menyelesaikan masalahnya terkait narkoba.

Bila sudah selesai permasalahannya itu, lanjut Chris, Ello pun akan kembali ke dunia artis melanjutkan karir dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Adapun terkait kontrak Ello sebagai artis, Chris mengaku belum mengetahui apakah ada pembatalan kontrak atau tidak. Pasalnya, saat ini tim pengacara belum bertemu dengan manajer kliennya tersebut.

Saat ini, Ello pun akan fokus pada proses rehabilitasi yang bakal dijalani nanti bila sudah mendapatkan assessment medis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)