Peduli Kesehatan Warga, Rescue Perindo Fogging Permukiman di Bogor

Minggu, 06 Agustus 2017 - 13:33 WIB
Peduli Kesehatan Warga,...
Peduli Kesehatan Warga, Rescue Perindo Fogging Permukiman di Bogor
A A A
BOGOR - DPD Rescue Partai Perindo Kabupaten Bogor melakukan aksi sosial berupa fogging (pengasapan) rumah warga di Perumahan Villa Asia, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana mengatakan, kegiatan fogging ini merupakan bentuk kepedulian dari salah satu sayap Partai Perindo yaitu Rescue Perindo kepada masyarakat.

"Kita ada sayap partai yaitu Rescue Perindo untuk masyarakat yang membutuhkan penanganan khusus terkait lingkungan salah satunya fogging mencegah penyakit DBD," katanya, Minggu (6/8/2017).

Menurutnya, informasi dan ketersediaan alat fogging di tengah masyarakat masih kurang. Untuk itu, Partai Perindo ingin berkontribusi dengan masyarakat dalam pencegahan penyebaran penyakit DBD.

"Kami ingin berkontribusi dengan masyarakat melalui fogging dan bersih-bersih lingkungan setiap daerah terutama di Jawa Barat. Mudah-mudahan masyarakat terhindar dari penyakit berbahaya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW 09 Bojong Gede, Suja mengatakan pihaknya berterima kasih dan sangat mendukung kegiatan fogging ini. Dia pun berharap fogging ini terus dilakukan agar warganya terhindar dari penyakit DBD.

"Di sini itu ada sekitar 5-8 orang yang terjangkit DBD setiap tahunnya. Untuk itu, kami dan mendukung kegiatan fogging ini agar masyarakat terutama di Perumahan Villa Asia terhidar dari DBD," ujar Suja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3223 seconds (0.1#10.140)