Pemberian Bantuan untuk Ponpes Ulul Ilmi Bentuk Kepedulian Hary Tanoe

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 17:57 WIB
Pemberian Bantuan untuk Ponpes Ulul Ilmi Bentuk Kepedulian Hary Tanoe
Pemberian Bantuan untuk Ponpes Ulul Ilmi Bentuk Kepedulian Hary Tanoe
A A A
JAKARTA - Pemberian bantuan berupa komputer untuk Pondok Pesantren Ulul Ilmi di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, bentuk kepedulian dari Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Yayasan Peduli Pesantren (YPP).

Sekretaris Umum YPP Fathur Rahman mengungkapkan, bantuan diberikan tidak lepas dari kepedulian Hary Tanoe terhadap pesantren. Selaku Ketua Umum YPP, lanjut Fathur, Hary Tanoe gencar menyambangi pesantren karena peduli dengan keberadaan pesantren.

"Ada salam dari Bapak Hary Tanoe sebagai Ketua Umum Yayasan Peduli Pesantren, sudah keluar masuk pesantren dan selalu memperhatikan pendidikan pesantren. Beliau sangat konsen dan merasa terpanggil untuk sama-sama mengembangkan pesantren di Indonesia," kata Fathur di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017) dilansir Okezone.

Fathur menjelaskan, YPP merupakan sebuah lembaga yang digagas oleh Hary Tanoe untuk menghimpun dana para dermawan yang peduli terhadap nasib pesantren. Selain dari kantong Hary Tanoe YPP menghimpun dana masyarakat lainnya untuk disalurkan kepada pesantren-pesantren yang membutuhkan.

"Sebagai ketua umum, Hary Tanoe yang terbanyak dalam hal ini, kan memang hampir dikatakan dia membantu pesantren-pesantren. Kalau ditanya duitnya dari mana saya kira tahu lah, beliau pengusaha besar dan barang kali ada CSR, yang penting bermanfaat dan berguna bagi pesantren," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)