Polisi Belum Limpahkan Berkas Kasus Pretty Asmara

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 10:59 WIB
Polisi Belum Limpahkan Berkas Kasus Pretty Asmara
Polisi Belum Limpahkan Berkas Kasus Pretty Asmara
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, masih melakukan penyusunan berkas kasus artis Pretty Asmara yang menjadi perantara narkoba. Adapun pelaku yang masih buron dalam kasus Pretty itu masih ditelusuri polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat ini, polisi masih menyusun berkas kasus Pretty agar bisa segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Sejauh ini, kondisi Pretty selama ditahanan baik-baik saja, apalagi Pretty selalu diperiksa kesehatannya oleh dokter Poliklinik Polda Metro Jaya.

"Sejauh ini berkasnya masih dalam tahap penyusunan. Sudah ada 8 saksi yang kami periksa dalam kasus itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (5/8/2017).

Menurutnya, terkait Pretty yang mengaku telah dijebak dalam kasus tersebut, polisi pun tak lantas percaya saja. Apalagi, fakta di lapangan ditemukan adanya bukti yang mengarah Pretty itu seorang perantara narkoba.

Bahkan, ada teman-temannya yang dipasok narkoba oleh Pretty, yang mana para artis tersebut saat ini menjalani rehabilitasi atau rawat jalan.

Namun, polisi belum mengetahui siapa saja artis yang juga dipasok narkoba oleh Pretty selain tujuh publik figur yang kini menjalani rehabilitasi tersebut. "Pelaku yang masih DPO masih kami cari. Kami tetap melakukan pengembangan yah," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)