Curi HP Pengunjung Warkop, 2 Pelaku Tertabrak Mobil

Selasa, 01 Agustus 2017 - 21:49 WIB
Curi HP Pengunjung Warkop, 2 Pelaku Tertabrak Mobil
Curi HP Pengunjung Warkop, 2 Pelaku Tertabrak Mobil
A A A
JAKARTA - Dua pencuri handphone (HP) mengalami luka parah di bagian kepala setelah ditabrak mobil saaat akan melarikan diri dari kejaran warga di Jalan KS Tubun,Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedua pelaku itu berinisial NA (22), dan MY (22).

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim menjelaskan, keduanya mencuri HP saat korban bernama Putra tengah mengecas di salah satu warung kopi (warkop).

"Namun korban melihat HP-nya dibawa oleh pelaku. Korban berteriak maling dan warga sekitar mengejar," kata Mustakim kepada wartawan, Selasa (1/8/2017).

Warga terus mengejar kedua pelaku itu. Namun, para pelaku salah jalan hingga akhirnya sebuah mobil mengenai motor pelaku. Polisi yang di lokasi berusaha mengamankan pelaku agar tidak menjadi bulan-bulanan warga.

Bandit tersebut mengalami cedera kepala dan terpaksa dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Ya pelaku saat ini masih perawatan di rumah sakit, karena luka di kepala, akibat menghindar mobil disaat mereka diuber massa hingga nabrak trotoar di TKP," lanjutnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)